Senin, 28 Maret 2011

Dota 2

Valve Membawa Steam Opsi untuk GDC
28 Februari 2011 
 
http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRccQ2CJGCOsaE95OkBKjKt5rBxbtj88Z3TSRIdoiFNwzmZcdndThuMZKXs Valve, pencipta waralaba game terlaris (seperti Half-Life, Portal, Left 4 Dead, dan Counter-Strike) dan teknologi terkemuka (seperti Steam dan Sumber), hari ini diungkapkan rencananya untuk baru "gambaran besar" mode Steam yang akan menawarkan dukungan pengendali dan navigasi yang dirancang untuk interaksi televisi. Mode gambar besar akan memungkinkan gamer untuk menikmati Steam dan perpustakaan mereka dari permainan Steam pada layar lebih seluruh penjuru rumah.
"Mitra kami dan pelanggan telah meminta kami untuk membuat Steam tersedia di lebih banyak tempat Dengan diperkenalkannya Steam pada Mac,. Dan segera di Portal 2 pada PS3 ™, kami telah melakukan hal itu," kata Doug Lombardi, VP pemasaran untuk Valve. "Dengan mode gambar besar, game peluang bagi mitra Steam dan pelanggan menjadi mungkin melalui PC dan Mac pada layar TV atau komputer di rumah."

Rincian tentang modus gambar besar di antara menyoroti rencana Valve untuk berbagi dengan pengembang dan penerbit dalam pertemuan mitra selama GDC minggu ini di San Francisco, Ca.

Datang dari tumit tahun Steam terbesar, Valve juga akan berbagi dengan mitra data yang dikumpulkan selama peluncuran sangat sukses Microtransactions Steam akhir tahun lalu dalam klasik multiplayer sendiri, Team Fortress 2. Ekonomi dalam game sekarang dapat dengan mudah dibuat oleh mitra menggunakan sistem microtransactions dalam SDK Steamworks "Kami datang untuk memahami apa jenis konten menjual baik di simpan di game tF2, dan harga berbagai titik di mana pemain nilai. konten ini, "kata Robin Walker, permainan desainer di Valve. "Pemain kami terus mengajar kita apa yang berhasil dan apa yang tidak Banyak dari umpan balik ini dapat digeneralisasi untuk judul-judul lain di Steam , jadi kita melihat ke depan untuk berbagi apa yang telah kita pelajari dengan mitra di GDC. Kami. Sudah juga tertarik melihat mitra bangun dan berjalan dengan ekonomi mereka sendiri dalam game, sehingga mereka dapat mengumpulkan data permainan khusus untuk menginformasikan keputusan desain mereka. "

Setelah pengenalan 2010 Steam untuk Mac, Valve juga akan membahas integrasi fitur Steam dalam judul sendiri, termasuk rilis pertama hari-dan-tanggal untuk Mac, Portal 2. Portal mendatang 2 rilis juga akan menjadi yang pertama untuk fitur Steam di PlayStation ® 3, memungkinkan interaksi yang lebih luas cross-platform dan bermain antara PC, Mac dan PS3 ™.

"Steam terus mendefinisikan dirinya sebagai lebih dari layanan distribusi digital dengan teratur menambahkan fitur baru untuk pengembang dan pelanggan," kata Jason Holtman, direktur pengembangan bisnis di Valve. "GDC merupakan tempat yang bagus bagi kita untuk berbagi apa yang kita lakukan, dan apa yang ada di cakrawala untuk Steamworks. Plus, ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk mengumpulkan umpan balik dari mitra, untuk membantu menginformasikan rencana kami."

Steam adalah platform terkemuka untuk pengiriman dan manajemen permainan dan konten digital dengan lebih dari 30 juta rekening di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.steamgames.com .



"kalau kamu bingung bacanya langsung saja ke sumbernya"
 Copyright® http://www.valvesoftware.com/news/

0 komentar:

Posting Komentar

 
www.Indo-pages.blogspot.com