Senin, 28 Maret 2011

Cara Mengganti Nama Posted by Pada Blog

Seperti halnya seorang penulis atau author novel bro n sist, pada saat kita memposting tulisan blog biasanya secara otomatis nama author (posted by……or diposkan oleh…… selalu muncul begitu kita tekan tombol “terbitkan” saat kita mau memposting blog.
Namun bila kita menginginkan agar nama tersebut tampil sesuai dengan keinginan kita misalnya “Diposkan oleh Pandaanku Content Team” JJJ..hehe..
boleh dong narsis sedikit…
So, kita bisa mengakalinya dengan cara mengedit script HTML pada menu Edit HTML. Uookehh..sob emang sedikit GJ kalo gak langsung praktik dari awal…so ayo kita bahas step2nya dari awal….

Bgini bro/sist…pastinya kita masuk kamar dulu ya....???Huups salah!!!..maksudnya masuk dulu ke akun blogger kita..
Trus kita masuk ke “Rancangan” dan pilih “Edit HTML”
Habis itu kita bisa melihat semua script template yang kita gunakan di blog kita..
Next pastikan untuk centang “Expand widget”
Nah..habis itu dibagian scriptnya tekan CTRL+A trus klik F3
Trus cari kode berikut:
<b:if cond='data:top.showAuthor'>
<data:top.authorLabel/> <data:post.author/>
</b:if>

Trus hapus font warna merah dengan nama yang kita inginkan sesuai yang kita mau…
Nih skedar contoh aja:
<b:if cond='data:top.showAuthor'>
<data:top.authorLabel/>Pandaan Media Corner
</b:if>
Udah deh gak usah lama2 langsung klik save and selesai sob!!!!


Sumber:http://www.pandaanku.com

1 komentar:

Danu Bagus Prabowo mengatakan...

Hahahaha. gitu toh , baru tau saya. :D numpang lewat mas yahhh :D
Download anime full episode Subtitle Indonesia, anda mencari anime..? disini tempatnya
http://anakmakassarblog.blogspot.com/

Posting Komentar

 
www.Indo-pages.blogspot.com